Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DWP Peringati HUT Ke-11

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/dick.jpg

    Dengan adanya peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut yang ke-11 Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Candra berharap, diantaranya :

    Kualitas kesejahteraan para anggota DWP semakin meningkat seiring dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Eksistensi DWP Kabupaten Garut dapat membina para angotanya dalam memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial. Anggota DWP dapat terbina mental dan spiritualnya agar menjadi manusia yang bertaqwa, berkepribadian, serta berbudi pekerti.

    Hal tersebut disampaikannya pada acara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut yang ke-11 di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Selasa (28/12).

    Sementara itu Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Garut Ny. Ida Hilman Farizd memaparkan, sesuai dengan tema yang dipilih pada peringatan HUT DWP kali ini, yakni “melalui HUT Ke-11, Dharma Wanita Persatuan bersinergi dengan mitra kerja menjadi inspirasi pembaharuan” sangatlah tepatn dalam mencapai target kuantitatif tujuan pembangunan millenium dalam jangka waktu 5 tahun ke depan di Indonesia. Agar maksud tersebut dapat diraih, lanjutnya, maka seluruh pemangku kepentingan dituntut untuk dapat berpartisifasi aktif serta berkolaborasi dengan berbagai pihak secara harmonis serta berkesinambungan.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus