Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Masyarakat Jangan Terpengaruh Money Politik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15179.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh terhadap berbagai kondisi yang dapat mengganggu jalannya Pemilihan Kepala Daerah serentak, yang akan berlangsung pada Rabu (09/12) besok di sejumlah provinsi di Indonesia, termasuk di Provinsi Jawa Barat yang akan berlangsung di 8 kota dan kabupaten.

    “Masyarakat yang akan memilih jangan terpengaruh terhadap bisikan apapun termasuk bisikan money politik,” ujar  Gubernur, kepada wartawan dalam acara diskusi Kebangkitan Industri Kreatif Jabar Menuju Kancah Internasional di Horison, Selasa (08/12).

    Menurut Gubernur, money politik yang biasanya terjadi pada setiap pemilihan kepala daerah bisa mempengaruhi pemikiran masyarakat yang akan memilih pemimpinnya.

    “Para pemilih untuk menentukan pilihannya tanpa adanya pengaruh atau tekanan dari siapapun termasuk adanya money politik,” ucapnya.

    Gubernur juga menghimbau kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk bisa bersikap netral dalam Pilkada Serentak pada Rabu besok.

    “Saya meminta kepada seluruh pihak yang diharusken netral khususnya PNS seperti Camat, Kepala Desa, Lurah atau jabatan lain bersikap netral, silahkan dukungannya diejawantahkan dalam bilik suara nanti,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus