Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Warga Amati Gambar dan Visi Misi Paslon

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15188.jpg

    BANDUNG- Sebelum memasuki lokasi pemungutan suara pada Pilkada Kabupaten Bandung, Rabu (9/12), warga RW 26 Kelurahan Margaaasih, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung mengamati gambar dan visi pasangan calon (paslon) yang disapang oleh penyelenggara di luar Tempat Pemungutan Suara (TPS).

    “Saya ingin tahu lebih dekat para calon pemimpin Kabupaten Bandung untuk lima tahun ke depan ini, termasuk photo dan visi misinya. Yang terbaik menurut saya, itulah yang saya pilih,” kata salah seorang warga kepada jabarprov.go.id.

    Dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2015 ini, terdapat tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung. Pasangan Nomor Urut 1 KH. Sofyan Yahya dan H. Agus Yasmin dengan visi, terwujudnya Kabupaten Bandung Yang Adil dan Makmur, serta Termaju di Jawa Barat.

    Pasangan Nomor Urut 2 H. Dadang M Naser, SH, Sip, MIPol dan H. Gun Gun Gunawan, SSi, Msi dengan visi, “Memantapkan Kabupaten Bandung Yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing Melalui Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dan Pemantapan Pembangunan Pedesaan Berlandaskan Religius, Kultural dan Berwawasan Lingkungan.

    Pasangan Nomor Urut 3 H. Deki Fajar, SH dan H. Dony Mulyana Kurnia, ST dengan visi, “ Kabupaten Bandung Unggul dengan Duriat dan Gotong Royong.”

    Proses Pemungutan Suata di TPS 26 Kelurahan Margaasih, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung berlangsung aman, tertib dan lancar.

    "Sampai saat ini, tidak ada indikasi pelanggaran Pemilu di TPS 26," kata Pengawas Pemilu Lapangan Yogie Cahyadi S kepada jabarprov.go.id. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus