Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kerjasama IKM-Retail Modern Terealisasi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15215.jpg

    BANDUNG-Program Pemprov. Jabar yaitu pengembangan kemitraan antara IKM dengan retail modern dalam rangka mendukung pengembangan IKM kini mulai terealisasi. Hal tersebut, nampak dari kegiatan peresmian pemasaran beberapa produk IKM dengan Yogya Departemen Store yang peluncuran kerjasamanya, berlangsung di Yogya Kepatihan, Jalan Dewi Sartika, Kota Bandung, Kamis (10/12) kemarin.

    Dalam kegiatan tersebut, puluhan produk IKM yang meliputi makanan, minuman, kosmetik  dan produk fashion dipromosikan di outlet-outlet Yogya Dept Store. Kegiatan tersebut, diselenggarakan Disperindag Jabar bekerja sama dengan Yogya Dept. Store.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal. Agung, dalam keterangannya kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, pihak Kadin mengapresiasi program tersebut. Terbangunnya kerjasama tersebut, menunjukkan sudah terbangun kemitraan antara IKM dan perusahaan besar.

    Harapannya, dengan sudah terjalinnya kerjasama tersebut pengelola IKM dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas produk yang dibuat.

    Jika hal tersebut terwujud,  maka MEA yang akan mulai diberlakukan Januari 2016, merupakan peluang bagi IKM untuk mengembangkan produk, demikian Agung (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus