Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dua Desa Rawan Pada Pilkades Serentak

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15246.jpg

    Subang, - Polres Subang memberikan perhatian khusus khusus 2 desa yang akan ikut Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Subang. Menurut Kapolres Subang, AKBP Agus Nurpatria,berdasarkan informasi awal ada dua desa yang dinilai rawan karena calonnya itu bekerja di kabupaten tetangga tetapi domisili di Subang.

    “Sedangkan calon yang satunya punya KTP Subang tetapi belum lama (tinggal di Subang),” kata Agus disela-sela kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Serentak di Mapolres Subang, Jum’at (11/12/2015).

    Pihak Polres Subang, kata Agus telah mendalami permasalahannya dan mengikuti perkembangannya. Hingga kini Panitia Pilkades telah menetapkan calon tersebut menjadi Calon Kades dan berhak ikut dalam Pilkades.

    “Maka dari itu Polres Subang tetap memberikan pengamanan dengan perhatian khusus di dua desa itu,” ujarnya tanpa menyebutkan nama desanya.

    Untuk memberikan kesejukan pada proses Pilkades Serentak, lanjut Agus Polres Subang berupaya mengemas Deklarasi dengan Acara Gerak Jalan Santai supaya terjalin keakraban antar para Calon berikut pendukungnya.

    Pada kegiatan tersebut turut hadir Bupati Subang, Ojang Sohandi dan Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih yang didampingi Jajaran Muspida dan Muspika.

    Ojang mengapresiasi kegiatan ini sebagai kegiatan yang positif. Mengajak kepada para Calon Kades supaya memberikan suasana sejuk pada saat Pilkades.

    Menyampaikan tentang Visi dan Misi Kabupaten Subang berupa strategi Pembangunan yang terbingkai dalam Gerakan Pembangunan untuk Rakyat (Gapura) Subang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus