Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pejabat Bupati Indramayu Langsung Bekerja

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15281.jpg

    INDRAMAYU-Setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ir. Toto Mohamad Toha, M.Ag sebagai Penjabat Bupati Indramayu, pada akhir pekan kemarin, Toto langsung menerima amanah untuk melanjutkan jalannya pemerintahan di Kabupaten Indramayu, terlebih Anna Sophanah telah menyerahkan jabatan kepada yang bersangkutan pada Selasa, (15/12/2015) di Pendopo Indramayu.

    Serahterima jabatan dilakukan dengan acara sederhana yang dihadiri oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2010 – 2015 Hj. Anna Sophanah dan Supendi dan juga Penjabat Bupati Indramayu Ir. Toto Mohamad Toha, para pimpinan FKPD, kepala SKPD, camat, kabag, dan undangan lainnya.

    Pada kesempatan itu Hj. Anna Sophanah menjelaskan, selama memimpin Indramayu masih banyak harapan dan keinginan dari masyarakat Indramayu yang belum sepenuhnya bisa terwujud. Hal ini karena adanya keterbatasan waktu dan juga anggaran yang tersedia.

    Untuk itu segala kekurangan yang masih ada, bersama dengan SKPD lainnya segera bisa diselesaikan pada pemerintahan selanjutnya. Hal ini supaya apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa segera terwujud.

    Sementara itu Ir. Toto Mohamad Toha, M.Ag menjelaskan, setelah menerima jabatan ini dirinya langsung bekerja dengan para kepala SKPD dan camat untuk menjalankan roda pembangunan yang ada di Indramayu. Saat ini yang harus mendapatkan perhatian adalah pelaksanaan APBD 2016 agar bisa dijalankan tepat waktu.

    Toto menambahkan, selain pelaksanaan APBD, yang juga harus mendapatkan perhatian adalah pencapaian target pembangunan seperti yang tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selama 5 tahun.

     “Saya harus tahu beberapa indikator yang masih kurang maksimal dalam pencapaiannya didalam RPJMD, indikator yang masih kurang harus segera dilakukan perhatian khusus agar bisa segera tercapai, “ kata Toto.
                
    Usai serah terima jabatan, selanjutnya langsung dilakukan rapat koordinasi dengan para kepala SKPD dan camat serta lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus