Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Riung Mungpuluh HUT Korpri Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15336.jpg

    KARAWANG-Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, hal yang menjadikan kekuatan guna membangun suatu daerah adalah menyatukan visi dan misi yang ada demi satu tujuan yang lebih baik lagi, sehingga tujuan yang dicapai tersebut memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

    Kesuksesan Kabupaten Karawang dalam menyelenggarakan pemilu yang tertib, aman dan lancar tidak terlepas dari semua pihak yang ada, baik dari jajaran pemerintah daerah Kabupaten Karawang, TNI-Polri, serta seluruh yang terlibat dalam kesuksesan ini. Tentunya menjadi sebuah kebanggaan menjadi percontohan penyelenggaraan bagi kabupaten lainnya. Hal demikian dikemukakan Cellica, saat acara riunbg mungpulung dalam rangka HUT Korpri Tk.Kab.Karawang, pada Jumat (18/12) bertempat di Lapangan Karangpawitan,

    Terakhir Plt. Bupati Karawang berharap diselenggarakannya kegiatan ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan seluruh Aparatur Sipil Negara, dengan satu bulan sekali aka nada pengumpulan para Kepala Desa dan OPD guna memberikan perubahan dan perbaiki seluruh infrastruktur dan penataan kota hingga keplosok desa. Dengan mengedepankan loyalitas, integritas dan kompetensi sehingga Kabupaten Karawang Kedepannya menajdi lebih baik dan maju lagi.

    Ketua KORPRI Kabupaten Karawang sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan Riung Mungpulung Drs. H. Acep Jamahuri, M.Si dalam laporannya rangkaian kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (18/12) bertempat di Lapangan Karangpawitan, dengan berdasarkan Surat Edaran Dewan Pengurus KORPRI Nasional, No. SE-5/KU/IX/2015 tanggal 22 September 2015 dengan perihal HUT ke-44 KORPRI Tahun 2015.

    Acara ini diselenggarakan sekaligus dengan rangkaian kegiatan lainnya seperti HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-16 Tahun 2015, gerak jalan sehat anggota GOW dalam rangka Hari Ibu Tahun 2015, penyerahan santunan kepada 100 orang anak yatim dan penyerahan piala “Swastisaba Padapa” dari Kementrian Kesehatan RI kepada Kab. Karawang sebagai Kabupaten sehat, serta peresmian penggunaan underpas Gonggo.

    Peserta yang hadir dalam rangkaian kegiatan ini yaitu Sekda Kabupaten Karawang, staf ahli Bupati, para Asisten, para Kepala OPD, para Kabag, Camat, Kepala Desa se-Kabupaten Karawang, Ketua KORPRI Kabupaten Karawang beserta seluruh anggota KORPRI. Dan diakhir kegiatan ini terdapat Doorprize hasil partisipasi dari OPD yang ada di Kabupaten Karawang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus