Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz : Harapan Besar pada Pimpinan Baru KPK

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15346.jpg

    BANDUNG - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar mengatakan masyarakat berharap besar pada pimpinan KPK untuk melanjutkan perlawanan kepada korupsi.

    Lembaga anti rasuah ini kini diketuai oleh Mantan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Agus Raharjo. Adapun  empat komisioner KPK lainnya yang terpilih adalah Hakim Ad hoc Tindak Pidana Korupsi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Alexander Marwata, Staf Ahli Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Saut Situmorang, Irjen Pol Basariah Panjaitan dan Dosen Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Laode Muhammad Syarif.

    "Siapapun yang terpilih pastinya sudah melalui proses seleksi yang ketat," ujar Demiz.

    Menurutnya, banyak harapan masyarakat yang terpasang di diri para pimpinan KPK yang baru tersebut. Karena itu, dia berharap para pimpinan KPK yang baru ini dapat memberikan kinerja terbaik untuk mencegah dan memberantas aksi korupsi di Indonesia.

    Demiz sendiri mengaku tak seorang pun pimpinan KPK yang dikenalnya. Meski demikian, dirinya optimistis kelima orang pimpinan tersebut merupakan terbaik diantara yang terbaik. jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus