Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Operasi Miras Secara Intensif

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15358.jpg
    Ilustrasi

    CIMAHI-  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cimahi, Aris Permono mengatakan, menghadapi tahun baru 2016, pihaknya melakukan operasi minuman keras (miras) secara intensif. Hal itu dilakukan dalam upaya antisipasi jelang tahun baru yang kerap dirayakan oleh sejumlah orang dengan pesta miras.

    “Sedikitnya sudah 170 botol miras berbagai merk dan sejumlah galon miras jenis ciu yang sudah kami amankan hasil operasi miras,” kata Aris Permono kepada wartawan, Jum’at (18/12).

    Miras tersebut, lanjut Aris, hasil operasi yang digelarnya belum lama ini di sejumlah toko-toko dan lapak minuman. Bahkan ada juga jenis miras ciu yang langsung didapat oleh tim operasi miras dari tempat produksinya, yaitu di kawasan permukiman di dalam sebuah gang.

    Aris berharap dalam momen pergantian tahun baru ini, kaum muda tidak tergiur untuk menenggak miras karena membawa dampak negative, bahkan bisa berdampak sangat buruk, hingga mematikan atau dapat menelan korban jiwa.

    Selain akan melakukan operasi miras secara intensif, jelas Aris, pihaknya juga akan melakukan pengamanan wilayah selama perayaan natal 2015 dan tahun baru 2016. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus