Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sambut Tahun Baru, Pemkot Bandung Gelar Seni Budaya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15416.jpg

    BANDUNG- Berbagai cara dilakukan oleh masarakat maupun sejumlah tempat-tempat hiburan serta instansi swasta dan pemerintah dalam menyambut tahun baru 2016 mendatang, seperti yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung.

    Menurut rencana, dalam menyambut pergantian tahun, Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Budaya dan Pariwisata akan menggelar acara seni budaya.  

    Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata, Kota Bandung, Herlan J.S mengatakan, untuk mengisi pergantian tahun berbagai kesenian dan budaya asal Jawa Barat akan ditampilkan dihadapan masyarakat yang menunggu pergantian tahun.

    “Kita akan menggelar seni budaya di Jalan Asia Afrika dan kita sedang mengajukan ijin keramaian ke pihak kepolisian,” ucapnya.

    Menurut Herlan, selain menampilkan berbagai kesenian tradisional, pihaknya juga akan menghadirkan band-band ternama asal Kota Bandung serta berbagai komunitas.

    “Kita harap dengan acara ini yang tentunya terfokus di satu tempat, masyaraka Bandung bisa menikmati pergantian tahun dengan rasa senang,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus