Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Bandung Ridwan Kamil Resmikan Layanan Haji Terpadu

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15598.jpg

    BANDUNG – Layanan Haji terpadu yang berada di kantor Kementerian Agama Kota Bandung Jl. Sukarno-Hatta, resmi beroperasi. Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam sambutan peresmiannya menyambut baik keberadaan layanan haji terpadu di kota Bandung itu, untuk meningkatkan layanan pada warga calon jamaah haji dan umroh.
    “Saya harus mengucapkan terimkasih dan apresiasi kepada Kemenag Kota Bandung yang telah membuat layanan haji terpadu ini. Tentu saja ini akan meningkatkan layanan pada warga Kota Bandung calon jamaah haji dan umroh, karena semuanya sudah terintegrasi di satu atap” ujarnya, Kamis (7/1).
    Layanan Haji terpadu Kemenag Kota Bandung bangunannya menyatu dengan Masjid Al Ikhlas Kantor Kemenag Kota Bandung, tepatnya berada di lantai 2.
    “Hanya saja Saya selalu menitipkan agar layanan terus ditingkatkan. Prinsip layanan itu paling tidak memenuhi 3 unsur penting, yaitu profesional, ikhlas, dan tidak membuat masalah jadi rumit” ujarnya.
    Kantor Layanan Haji Terpadu, adalah konsep menyatukan layanan administrasi haji dan umroh satu atap dengan bank yang bekerjasama dengan layanan haji dan umroh. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus