Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pembangunan Infrastruktur Harus Bermanfaat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15646.jpg

    KARAWANG-Pembangunan di bidang infrastruktur menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Karawang. Terbukti dalam 5 tahun terakhir APBD Kabupaten Karawang untuk Infrastruktur di alokasikan rata rata hampir mencapai 500 Milyar pertahun.

    Atas dasar itu Pj Bupati Karawang Ir. Deddi Mulyadi beraudensi sekaligus silaturahim mengunjungi Dinas Bina Marga Pengairan serta Dinas Cipta Karya Kabupaten Karawang. Kedua pertemuan ini dilakukan pada Senin (11/1). Turut hadir mendampingi Pj Bupati antara lain Sekda Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi  dan Asisten Daerah Bidang Pembangunan Setda Kabupaten Karawang Hadis Herdiana.

    Penjabat Bupati dalam arahan singkatnya sekaligus menyampaikan harapannya kepada Dinas Bina Marga Pengairan serta Dinas Cipta Karya kiranya pelaksanaan Program Unggulan di bidang Infrastruktur yang ada pada tahun 2016 bisa berjalan dengan tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Karawang secara merata.

    Dari kekuatan APBD yang dimiliki Pemkab Karawang untuk bidang Infrastruktur 5 tahun terakhir mencapai 500 Milyar pertahun, maka perlu untuk dari tahun ke tahun semakin dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat Karawang, demikian Deddi Mulyadi.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus