Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Subang Prihatin Atas Aksi Teroris di Jakarta

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15684.jpg

    SUBANG, Bupati Subang, Ojang Sohandi menyampaikan keprihatinan atas peristiwa serangan teroris dan ledakan bom yang terjadi di Jakarta sampai menimbulkan korban baik aparat maupun warga sipil.

    “Saya berharap apa yang terjadi di Jakarta tidak terjadi di Kabupaten Subang,” ujarnya saat menyampaikan sambutan Pelantikan Kepala Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden, kamis (14/1/2016).

    Oleh karena itu, kata Ojang pihaknya mengingatkan supaya meningkatkan kewaspadaan atas banyak organisasi massa yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Apalagi sekarang muncul kelompok-kelompok yang mengklaim sebagai yang benar yang menimbulkan kerawanan di masyarakat. Oleh karena pemimpin di daerah dari supaya membina hubungan dan membangun kedekatan dengan masyarakat.

    “Oleh karena itu kepada yang merasa menjadi pemimpin baik tingkat RT sampai Bupati. Ayo kita dekatkan diri kepada Allah SWT. Apalagi masih banyak yang memperdebatkan tentang kebenaran. Kita kembalikan saja kepada diri masing-masing (tanpa saling mengganggu),” ujarnya.

    Membangun kedekatan dengan masyarakat adalah bentuk bakti kepada masyarakat. Karena pada hakekatnya yang menjadi atasan para pemimpin ialah Rakyat yang dipimpinnya.

    “Hakekat dari atasan RT/RW sampai presiden adalah Rakyat (yang dipimpinnya),” tegasnya.

    Selanjutnya Ojang menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pemilihan kepala Desa yang telah menyeelenggarakan Pilkades dengan sukses tanpa gugatan. Bahkan menurut laporan panitia tingkat partisipasinya mencapai 76%.

    “Dengan tingkat partisipasi mencapai 78% membuktikan tingkat kesadaran masyarakat masih tinggi pada Pilkades,” ujarya lagi.

    Kegiatan Pelantikan Kepala Desa dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih didampingi oleh jajaran pejabat dan Muspika.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus