Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PNM Dorong Pelaku UMKM Tingkatkan Usaha

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15771.jpg

    BANDUNG-PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM gencar dalam mempromosikan produk-produk UMK binaan hingga ke pelosok daerah melalui Program Pengembangan Kapasitas Usaha.

    Direktur Utama PT PNM (Persero) Parman Nataatmadja   mengatakan program yang dikenal dengan istilah PKU ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas pelaku usaha di Indonesia melalui pertemuan antar pelaku usaha dan pembekalan ilmu pemasaran serta motivasi usaha.

    “Kami berkomitmen untuk berkontribusi penuh pada pengembangan pelaku UMK dalam negeri dan membuat mereka dapat berkembang terus sehingga bisa membuka lapangan kerja bagi lingkungannya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” katanya di Padalarang, Bandung barat belum lama ini.

    Ia menambahkan Pogram Pengembangan Kapasitas Usaha yang kami miliki ini diharapkan akan melahirkan pengusaha-pengusaha lokal yang matang melalui pembekalan serta pendampingan usaha, dan motivasi.

    Aktivitas PNM hari ini mendapatkan atensi langsung dari Menteri BUMN Rini Soemarno yang menyempatkan datang dan melihat langsung aktivitas pembinaan PNM bersama pelaku UMK nasabah binaan, serta pula melihat beberapa hasil produk lokal unggulan nasabah binaan PNM di wilayah Padalarang-Jawa barat. jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus