Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perubahan Perda KBU Ditargetkan Implementatif

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15787.jpg

    BANDUNG-Pihak Pansus Perubahan Perda tentang Pengendalian dan Pemanfaatan Kawasan Bandung Utara (KBU) hingga saat ini terus melakukan pengkajian perihal Raperda tersebut.

    Melalui pengkajian yang komprehensif diharapkan jika Raperda tersebut menjadi Perda dapat implementatif dan bermanfaat untuk semua pihak.Hal demikian, dipaparkan Ketua Pansus Raperda Perubahan Pengendalian dan Pemanfatan KBU, Tia Fitriani dalam keterangannya kepada wartawan pekan ini.

    Menurut Tia, agar target tersebut tercapai pihak Pansus sudah memanggil dan meminta masukan dari berbagai pihak antara lain Kepala Daerah di wilayah KBU, masyarakat pemerhati lingkungan, PHRI dan dari kalangan REI.

    Dijaringnya aspirasi dari elemen masyarakat tersebut dimaksudkan agar nanti Perda yang terbentuk mampu mengakomodir terpeliharanya lingkungan hidup di tengah berkembangnya pembangunan terutama di sektor pariwisata dan permukiman, ujar Tia.

    Sementara itu, dalam keterangannya secara terpisah Wakil Ketua Pansus Perubahan Perda Pengendalian dan Pemanfaatan KBU, Abdul Hadi mengatakan hasil pertemuan dengan Kepala Daerah di KBU, semua Kepala Daerah menyetujui terbitnya Perda yang mengatur soal Pengendalian dan Pemanfaatan KBU.

    Seiring dengan dorongan tersebut, seluruh Kepala Daerah juga menyampaikan input atas Raperda tersebut. (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus