Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Tak Ada Limit Waktu Bina Eks Gafatar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15863.jpg

    CIMAHI-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menegaskan, tidak ada target waktu khusus yang diterapkan Pemerintah dalam membina dan mengkarantina eks Gafatar di Jabar. 

    Hal itu diungkapkan Aher usai mengunjungi masyarakat eks Gafatar di Balai Karantina Dinsos Jabar Cibabat Kota Cimahi, Jum'at (29/1).

    "Kita tidak menargetkan waktu khusus atau tertentu sampai kapan mereka di sini, yang penting adalah kualitas pembinaan buat mereka. Bisa cepat tetapi bisa juga lebih lama tergantung kesiapan mereka untuk kembali ke kampung halaman" katanya.

    Aher juga menegaskan hingga saat ini Pemprov Jabar masih terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kalimantan, terutama soal warga Jabar yang masih di lokasi atau di Jakarta.

    "Kita terus berkoordinasi baik dengan Pemerintah Pusat maupun dengan Pemerintah Kalimantan, karena ternyata sebagian dari mereka eks Gafatar ini ada yang sudah memiliki KTP di sana. Apakah mereka yang sudah berdomisili di sana mau kembali lagi ke Kalimantan atau pulang kampung" jelas Aher.

    Sekitar lebih dari 190an masyarakat eks Gafatar asal Jawa Barat saat ini masih dikarantina di Dinsos Jabar. (Pun).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus