Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher : Pengusaha Miliki Keistimewaan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16115.jpg

    BANDUNG-Aher mengungkapkan  pengusaha memiliki berbagi keistimewaan karena mereka merupakan sosok manusia yang bisa menyelesaikan masalah pribadi dan juga orang lain ketika dia membuka dunia usaha sehingga terubukalah lapangan pekerjaan.

    Hal demikian dikemukakannya saat meresmikan Gedung Baru KADIN Jabar, Kamis (18/2) di Bandung.

    Aher mengungkapkan  pengusaha memiliki berbagi keistimewaan karena mereka merupakan sosok manusia yang bisa menyelesaikan masalah pribadi dan juga orang lain ketika dia membuka dunia usaha sehingga terubukalah lapangan pekerjaan.

    "Pengusaha itu punya keistimewaan. Dia adalah sosok manusia yang bisa menyelesaikan masalah pribadinya untuk kelangsungan hidup pribadi dan keluarganya dan pada saat bersamaan bisa menyelesaikan masalah orang lain. Ketika dia membuka usaha kemudian terbuka lapangan kerja baru," katanya. 

    Menurut Aher, pengusaha harus menjadi pengusaha yang baik dalam artian pengusaha yang bisa membantu dan memperhatikan orang lain, bisa dalam hal membantu masyarakat kecil, membiayai masyarakat kecil, menyekolahkan masyarakat kecil, dan juga bisa berarti membentuk pengusaha baru yang jangan takut jadi pesaing, jadi harus bersinergi dengan pengusaha lamanya.

    "Nanti kita bentuk mereka jadi pengusaha baru dan menjadi pengusaha yang bersinergi dengan pengusaha lamanya. Jangan takut jadi pesaing," ujar Aher. 

    Aher berharap menara yang baru diresmikan ini dapat dipergunakan untuk menelorkan berbagai keputusan strategis Kadin. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus