Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pos Indonesia Bergerak 2016

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16132.jpg

    BANDUNG-PT Pos Indonesia (Persero) terus melakukan berbagai upaya teladan dalam melakukan transformasi untuk menjadi yang terbaik dalam layanan mail dan logistik nasional.

    Sikap keteladanan itu tercermin dalam aksi Pos Indonesia Bergerak 2016 yang akan berlangsung, Minggu (21/2/2016), secara serentak baik di kantor pusat, kantor regional dan UPT.

    Seluruh karyawan Pos Indonesia ditantang untuk bisa berpartisipasi secara aktif untuk menjaga kebersihan, memilah sampah kantor, serta berbagi dengan para petugas kebersihan.

    Dari release PT POS, Terdapat empat tantangan yang bisa dipilih untuk dilakukan sesuai dengan tema acara yakni "Berempati dan Berbakti" ini. Aksi Bersih Tanda Peduli yakni membuat acara bersih-bersih di Kantor Pos dan melakukan pilah sampah.

    Kedua, Memilah dan Mendulang Arti yakni mengumpulkan dan memilih sampah untuk dijual hingga minimal mendapatkan pemasukan Rp25.000.  Ketiga, Berbagi Senyum dan Cerita Pagi, yakni mengikuti aktivitas para petugas kebersihan di pagi hari, serta ke empat, Silaturahmi Membuka Hati yakni mengundang petugas kebersihan datang ke kantor untuk berbagi cerita suka dan duka selama menjadi petugas kebersihan.

    “Karyawan Pos harus mampu menunjukkan bahwa dirinya adalah teladan bagi Bangsa Indonesia. Untuk itu, Pos Indonesia menginisiasi Pos Indonesia Bergerak, sebuah bentuk aktivitas sosial internal dari  Pos Indonesia untuk mengoptimalkan berbagai bentuk kegiatan employee engagement sehingga mampu memberikan dampak positif secara lebih luas,” ujar Dirut PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono di Bandung.

    Puncak acara Pos Indonesia Bergerak 2016 bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional di tanggal 21 Februari 2016. Seluruh keluarga besar Pos Indonesia akan turun ke jalan untuk membersihkan jalan sebagai bentuk empati kepada para petugas kebersihan. Kegiatan ini juga menjadi dukungan Pos Indonesia terhadap gerakan Indonesia Bebas Sampah 2020.

    Dalam kesempatan ini Pos Indonesia juga menanam 2.500 tanaman 'ki hujan emas' di kawasan Alun Alun Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus