Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur dan Ketua Penggerak PKK Jabar Ikuti Fun Walk

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16220.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 2000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti Fun Walk yang digelar Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia ( ESAI) Jawa Barat dan Bank BJB, yang berlangsung di Monumen Perjuangan Jawa Barat Bandung Sabtu (27/02).

    Selain warga masyarakat, ikut serta dalam Fun Walk tersebut Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan beserta Ketua Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan, serta sejumlah pejabat di lingkunan Provinsi

    Jabar dan dari Bank BJB serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Penyelenggaraan Fun Walk yang bertujuan untuk memberikan semanat dalam menghadapi Masyarakat Ekonomia Asean (MEA) kali ini, Ketua Penggerak PKK berkesempatan untuk mengibarkan bendera start didampingi Gubernur Jabar serta para pejabat lain.

    Usai mengibarkan bendera start di atas podium, Gubernur Jabar beserta Ketua Penggerak PKK Jabar juga langsung ikut  Fun Walk, berbaur dengan peserta lain.

    Selama Fun Walk tersebut, sebagai keperdulian terhadap lingkungan, para peserta juga melakukan aksi pungut sampah di sepanjang jalan yang dilalui oleh mereka. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus