Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ridwan Kamil Urung Maju Dalam Pilgub DKI

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16257.jpg
    foto : prfmnews.com

    BANDUNG-Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan dirinya mengurunkan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

    Menurut Ridwan Kamil, keputusan tersebut diambil setelah dirinya melakukan perbincangan dan pertemuan dengan sejumlah pimpinan parpol dan tokoh nasional.

    “Pertimbangannya sudah mendengarkan dari berbagai pihak, diantaranya undangan dari 4 parpol, Presiden, Ketua MPR, Ketua DPR dan Ketua DPD termasuk dengan Prabowo Subianto,” ujarnya.

    Ridwan Kamil mengatakan, pertimbangan lain dirinya tidak maju dalam Pilgub DKI Jakarta juga adanya masukan dari masyarakat, khususnya Kota Bandung.

    “Saya pun memperhatikan masukan warga via media sosial dan tokoh-tokoh nasional di Jakarta,” ucap Ridwan Kamil, dihadapan wartawan, Senin (29/02).

    Namun menurut Ridwan Kamil, tidak menutup kemungkinan kedepan dirinya bisa mencalonkan diri maju ke Pemilihan Gubernur Jabar atau Pemilihan Presiden.

    Sebelumnya Ridwan Kamil menyatakan, sejak dua bulan lalu,dirinya sudah banyak mengelar pertemuan dengan sejumlah pihak, baik dari pengusaha, kelompok masyarakat hingga partai politik, dimana hasilnya imbang, ada yang mendukung maju DKI1 ada pula yang menyarankan untuk tetap berada di Kota Bandung. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus