Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DBMP Kota Bandung Kerjakan 46 Paket

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16278.jpg
    foto : bandung.bisnis.com

    BANDUNG-Berbai upaya perbaikan infrastruktur di Kota Bandung dalam waktu dekat akan segera dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung, khususnya sektor-sektor yang menjadi garapan Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung.

    Kepala Bidang Pembangunan dan Pemeliharaan, DBMP Kota Bandung, Agoes S.Jafroedin mengatakan, untuk tahun ini DBMP sudah menganggarkan untuk perbaikan dan pemeliharaan jalan.

    “Tahun ini kita telah menganggarkan dana senilai Rp 42,5 miliar, ini untuk 46 paket perbaikan dan pemeliharaan jalan,” ucapnya, di Bandung beberapa hari lalu.

    Menurut Agoes, 46 paket pemeliharaan dan perbaikan jalan akan dikerjakan di 6 wilayah di Kota Bandung, diantaranya wilayah Bojonegara, Cibeunying, Tegallega, Karees, Ujung Berung dan Gedebage.

    “Pengerjaan belum dilakukan karena masih menunggu proses lelang. Dana untuk unit reaksi cepat (URC) per wilayah sebesar Rp 4 miliar,” katanya.

    Agoes mengaku, sejak 2015 permohonan perbaikkan jalan dari masyarakat terus mengalami penurunan dibanding tahun-tahun sebelumnya, yang masih cukup banyak.

    “Perbaikkan hanya di jalan lokal atau jalan lingkungan disekitar jalan-jalan protokol. Namun kebanyakan warga mengajukan permohonan perbaikkan gorong-gorong,” ucapnya. (Parno)    

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus