Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica : Wisuda Bukan Momentum Akhir

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16281.jpg

    KARAWANG-Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan kesehatan, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menghadiri prosesi wisuda  bagi 33 mahasiswa lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Kharisma Karawang. Kegiatan tersebut berlangsung di Ball Room Hotel ternama di Kabupaten Karawang, pada Selasa (1/3).

    Turut hadir dari jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang Sekretaris Dinkes Kab Karawang dr.Nurdin Hidayat. Pembina Yayasan Karisma antara lain H. Rohim Hamdani dan H. Sumitra.

    Bupati mengatakan bahwa upacara wisuda ini, bukanlah momentum akhir dalam proses belajar mengajar, akan tetapi wisuda ini harus dijadikan sebagai titik awal dan pendorong motivasi bagi para wisudawan, untuk terus melakukan kegiatan pembelajaran yang tiada henti atau belajar sepanjang hayat.  Sehingga alumni STIKES Kharisma Karawang adalah alumni yang tak pernah berhenti belajar, yang pada akhirnya menjadi orang yang bermanfaat, baik bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan maupun bagi masyarakat, bangsa dan negara dalam arti yang seluas-luasnya.

    Kehadiran para lulusan sebagai asset berharga bagi daerah, diharapkan mampu menjadi pelopor bagi percepatan pembangunan dibidang Kesehatan, demikian harapan Cellica.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus