Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica : Siapkan Semua Perlengkapan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16282.jpg

    KARAWANG-Pada musim penghujan Karawang rawan terjadi bencana banjir, dan tanah longsor. Untuk itu, Pemkab Karawang menyiagakan semua unsur dalam rangka penanggulangan potensi terjadinya bencana alam.

    Untuk mengurangi risiko akibat bencana tersebut, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar apel kesiapsiagaan penanggulangan banjir dan tanah longsor, yang digelar pada Selasa (1/3). Apel yang dipimpin Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana tersebut digelar di lapangan Karang Pawitan Karawang, bersamaan dengan Hut DAMKAR Ke 97 Tk Kabupaten.

    Bupati meminta pada seluruh pihak mulai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tagana, TNI dan Polri, Dinkes, Badan Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, relawan, serta seluruh dinas terkait agar mulai siaga.

    “Kontrol semua peralatan, siapkan pasukan, siagakan alat komunikasi, dan sebarkan informasi secara berjenjang. Saya juga memantau langsung tiap hari, Ada duka yang mendalam saat ada korban di dalamnya, maka kita harus bergerak mengurangi risiko bencana” katanya.

    Apel Kesiapsiagaan ini usai Sambutan dilakukan peninjauan kesiapan sarana Prasarana dan personil dengan berkeliling mengitari Lapangan Bupati Wakil Bupati Ketua DPRD serta Muspida.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus