Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Expo 2016

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16290.jpg

    KARAWANG-Pemkab Karawang melalui Badan Perencanaan Pembangunan ( Bappeda ) menggelar Karawang Development Expo (KDE) ke III Tahun 2016 selama dua hari yakni Rabu dan Kamis Tanggal 2 sampai dengan 3 Maret 2016 bertempat di halaman Kantor Bupati. Pembukaan secara diresmi dilakukan oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana sejak Rabu (2/3) pagi. 

    Acara ini terbuka untuk Umum dan tidak dikenakan biaya tiket masuk. “KDE 2016 diadakan merupakan rangkaian Musrenbang Kabupaten Karawang. Pada evant ini ditampilkan Pameran pembangunan sebagai sarana promosi, edukasi, dan promosi  atas kinerja Pemerintah Daerah yang akan ditampilkan  oleh SKPD. Progres pembangunan di Kabupaten Karawang beberapa tahun terakhir dipamerkan pada event ini, agar masyarakat mengetahui. Pada hari kedua Kamis (3/3) akan digelar Musrenbang Tk Kabupaten dan malam harinya malam puncak disertai penutupan Karawang Development Expo”, ujar Kepala Bappeda Kabupaten Karawang Eka Sanatha.

    Kepala Bappeda memaparkan “Selain pameran terdapat juga hiburan seni budaya seperti rampak gendang, Wayang Golek, Seni Angklung, Lomba Marawis, Lomba Nyanyi antar pegawai OPD se-Kab Karawang, tampilan Foto Bupati Karawang dari masa ke masa, galeri kegiatan Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana serta pelantikan Bupati Wakil Bupati terpilih dr Cellica Nurrachadiana dengan H. Ahmad Zamakhsyari yang tersaji di Stand Sekretariat Daerah Bagian Humas. Capaian Kinerja dan perencanaan program Pemerintah untuk kedepan seluruhnya terdapat di gelaran Karawang Development Expo ini.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus