Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Keberadaan Perusahaan Harus Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat Sekitar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16308.jpg

    BANDUNG- Kebersamaan dalam sebuah perusahaan antara pemilik perusahaan dengan karyawannya merupakan kata kunci yang harus terus dipertahankan sebagai bagian menuju kesuksesan sebuah perusahaan. Demikian dikemukakan , Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

    “Kebersamaan adalah kata kunci, tentu kita ingin kebersamaan ini, sesama kita di masing-masing perusahaan beserta lingkungan sekitar,” ucapnya.

    Menurut Gubernur, sebuah perusahaan akan sampai pada puncak kehebatannya manakala perusahaa tersebut memiliki keuntungan yang maksimal.

    “Kehebatan perusahaan saat ini masih diukur manakala memiliki nilai keuntungan yang melebihi target,” ujar Gubernur, dalam acara Peresmian Bersama Proyek-Proyek CSR-PKBL Jawa Barat Tahun 2015, di Gedung Sate, Rabu (02/03)

    Namun menurut Gubernur, keuntungan yang diperoleh oleh sebuah perusahaan tidak hanya dibagi di lingkungan internal perusahaan saja tetapi sebaiknya juga dapat dirasakan masyarakat sekitar perusahaan.

    “Salah satu pengejewantakan nilai sosial tersebut manakala perusahaan itu sudah menyisihkan keuntungannya untuk untuk masyarakat banyak, melalui CSR diantaranya,” tuturnya.

    Gubernur menegaskan, perusahaan tidak akan rugi jika sebagian keuntungannya diberikan kepada masyarakat sekitar, melalui program sosialnya.

    “Seseorang yang sadar akan keuntungan yg besar, biasanya akan semakin sadar, mereka akan memberikan manfaat sosial bagi sekitarnya,” pungkas Gubernur.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus