Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    P2TP2 Sayangkan Masih Ada Prostitusi Online

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16316.jpg

    BANDUNG- Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak ( P2TP2A) Provinsi Jawa Barat, menyayangkan masih adanya praktek-praktek postitusi secara online di Kota Bandung, salah satunya yang kemarin digerebeg oleh aparat kepolisian di salah satu apartemen mewah di sekitar Jalan Sukarno Hatta.

    Namun menurut Ketua P2TP2A Provinsi Jawa Barat,/ Netty Prasetyani, dalam penanganan kasus seperti ini harus sesuai dengan Peraturan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tahun 2010.

    “Kita punya standar penanganan minimal terhadap kasus-kasus asusila,” ucap Netty, disela-sela acara Pelatihan dan Simposium Kepala Daerah dan Legislatif Daerah asal PKL, di Hotel Arya Duta, Rabu (02/03).

    Netty mengharapkan, kasus-kasus seperti ini bisa diselesaikan dengan baik dan tidak terjadi lagi di Bandung yang merupakan salah satu kota besar sebagai tujuan masyarakat dipedesaan untuk mencari pekerjaan.

    “Kota-kota besar, halnya Bandung menjadi tujuan orang-orang dari daerah lain untuk mencari pekerjaan, yang nota bene menurut mereka sangat mudah,” tuturnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus