Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kudo Ajak Masyarakat Jadi Pengusaha

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16320.jpg

    BANDUNG- Indonesia adalah salah satu negara di dunia yang memiliki masyarakat dengan persentase kecil yang mau melakukan pembelian produk secara online,  ini menunjukan bahwa transaksi online tidak dilakukan oleh semua lapisan masyarakat.

    Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia masih banyak yang tidak memiliki kartu kredit, memiliki pengetahuan yang terbatas akan teknologi digital dan kurang percaya terhadap cara pembayaran online (tidak tunai).

    Kondisi inilah yang akan coba dijawab oleh PT Kudo Teknologi Indonesia dengan memperkenalkan bisnis e-commerce yang berbeda dengan yang lain dan memiliki  jaringan agen yang hingga saat ini semakin berkembang pesat di  Indonesia.

    Kudo merupakan perusahaan startup berbasis teknologi yang bermarkas di Indonesia, yang bertujuan untuk mengembangkan jaringan pengusaha dan UKM digital dengan menggunakan Kudo sebagai akses dengan memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen dalam bertransaksi dengan menggunakan sistem pembayaran tunai.

    Albert Lucius selaku CEO & Co-Founder PT Kudo Teknologi Indonesia mengatajan, dengan menyebarkan semangat ”Yuk Jadi Pengusaha” kepada segenap masyarakat Bandung dan sekitarnya, Kudo mengajak masyarakat untuk menjadi pengusaha dan UKMdigital yang sukses.

    “Semangat ini kami tularkan kepada siapapun yang ingin maju menjadi seorang pengusaha, mulai dari Ibu-ibu, pelajar/ mahasiswa, karyawan hingga pemilik warung,” ujarnya.  

    Sementara itu, Agung Nugroho selaku COO & Co-Founder PT Kudo Teknologi Indonesia mengatakan, berkat model bisnis assisted e-commerce online-to-offline (O2O), dapat diandalkan dan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli produk secara online tetapi dapat melakukan transaksi dengan sistem pembayaran tunai.

    “Selain bermodalkan model bisnis yang terbilang baru, Kudo memberikan akses untuk para pengusaha digital untuk berjualan lebih dari 3 juta barang,” kata Agung, saat acara peluncuran aplikasi mobile Kudo di Bandung Kamis (03/03).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus