Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Polda Jabar Siap Amankan PON Tahun 2016

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16326.jpg
    foto : galamedianews.com

    BANDUNG-Kapolda Jabar, Irjen Pol Mughiarto memberikan pengarahan kepada jajaran PB PON tahun 2016, di ruang Sanggabuana, Jum'at (4/3).

    Kapolda dalam arahannya menyampaikan kesiapannya untuk mengamankan penyelenggaraan PON tahun 2016. Adapun hal-hal yang disampaikan oleh Kapolda diantaranya menyampaikan paparan  rencana pengamanan teknis penyelenggaraan PON tahun 2016. Langkah teknis pengamanan menurut Kapolda akan  dilakukan dari hulu hingga hilir.

    Di fase hulu, segala hal yang berkenaan dengan tahapan persiapan  PON
    tahun 2016, Polda Jabar sudah menyiapkan tim advokasi. Dengan hal tersebut, PB PON  diminta dapat berkoordinasi dengan tim advokasi, ajaknya.

    Kapolda, dalam keterangannya secara terpisah kepada wartawan mengatakan, pengarahan kepada PB PON tahun 2016 dimaksudkan untuk menyamakan persepsi, bagaimana mengamankan pelaksanaan PON tahun 2016 sampai tuntas.

    Khusus untuk sistem pengamanan akan dilaksanakan dengan tiga opsi masing-masing refresif,  persuasif serta preventif.Penggunaan tiga opsi langkah tersebut, didasarkan atas pertimbangan potensi bahaya di masing-masing wilayah.

    Untuk pengamanan PON Tahun 2016, jajaran Polda Jabar juga akan berkoordinasi dengan TNI dan Satpol PP serta instansi lainnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus