Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perlu Petakan Penyelenggaraan PONXIX 2016

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16336.jpg
    foto :tribunnews.com

    BANDUNG-Kepolisian Daerah Jawa Barat meminta Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional(PON)XIX 2016 untuk menyiapkan data dan pemetaan penyelanggaraan PON Jabar.

    Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Moechgiyarto mengatakan,langkah tersebut perlu dilakukan agar ajang PON yang berlangsung 4 tahun tersebut berjalan lancar dan sukses.

    “PB PON harus menyiapkan data, dokumen serta melakukan pemetaan penyelenggaraan secara lengkap, detail dan akurat sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik dan sukses," katanya.

    Menurut Moechgiyarto, adanya data dan pemetaan lokasi pertandingan sangat penting sebagai bahan pertimbangan kepolisian dalam menempatkan personil pengamanan.

    “PON XIX/2016 Jabar digelar di15 kota dan kabupaten, sehingga data dan pemetaan lokasi pertandingan sangat penting, terutama untuk menggelar personil pengamanan serta strategi pengamanan,” ucapnya.

    Moechgiyarto meminta, panitia juga memberikan akses kemudahan kepada masyarakat yang akan menontong pertandingan termasuk teknis mereka untuk sampai ke lokasi pertandingan.

    “Ini merupakan hajatan masyarakat Jabar, jadi permudah akses masyarakat untuk melihat setiap pertandingan, sehingga terlihat semarak,” tutur Moechgiyarto, pada rapat Koordinasi dengan PB PON XIX/2016 Jabar di Gedung Sanggabuana Gedung Sate. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus