Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kader Pos Yandu Bantu Pencapaian Target PIN

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16337.jpg

    BANDUNG- Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) kembali akan dilakukan oleh pemerintah, dan untuk tahun ini akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 15 Maret 2016 mendatang.

    Ketua Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Netty PrasetyaniHeryawan  mengharapkan, semua kader Pos Yandu yang ada di setiap kewilayahan untuk membantu peningkatan dan pencapaian target imunisasi.

    “Saya berharap mudah-mudahan gerakan teman-teman Pendampingan Pos Yandu dan Kader Pos Yandu akan meningkatkan sasaran,” ujarnya.

    Karena tanpa mereka menurut Netty, sasaran imunisasi tidak akan bisa tercapai, meski vaksin dan tenaga medis sudah siap dilokasi pelaksanaan PIN.

    “Meskipun vaksinnya sudah siap tenaga medisnya sudah siap kalau kemudian sasarannya tidak maksimal tidak akan tercapai targetnya,” ucap Netty, kepada www.Jabarprov.go.id, Kamis (03/03).

    Menurut Netty, kunci sukses dalam pelaksanaan Pekan Imunisasi terdapat pada pergerakan untuk sebanyak-banyaknya sasaran mendapat imunisasi lalu kemudian teknis medis.

    “Kunci pertama dalam tahapan sukses imunisasi itu pergerakan, kemudian teknis medis yang harus dipersiapan oleh seluruh kota dan kabupaten,” tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus