Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Subang: Selesaikan Venue PON XIX Tepat Waktu

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16345.jpg

    SUBANG–Bupati Subang, Ojang Sohandi memerintahkan kepada pihak-pihak terkait untuk segera mendorong penyelesaian venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX pada Bulan Juni 2016.

    ”Silahkan selesaikan segala keperluan PON supaya diselesaikan (paling lambat) Bulan Juni (2016) nanti,” ujar Ojang pada Apel di Halaman Kantor Bupati, Senin (7/3/2016).

    Pada penyelenggaraan PON XIX, Kabupaten Subang dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Balap Motor di Sirkuit Gery Mang dan Terbang Layang di Pangkalan Udara (Lanud) Suryadarma Kalijati. Bagi Ojang, kepercayaan harus dijaga dengan baik supaya berlangsung dengan lancar. ”Karena ini merupakan bukti kepercayaan Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Kabupaten Subang,” ujar Ojang.

    Kepada seluruh masyarakat Bupati Ojang menghimbau supaya bersikap sebagai tuan rumah yang baik dalam menyambut tamu-tamu dari berbagai daerah. ”Untuk itu sebagai warga Subang yang baik mari menjadi tuan rumah yang baik dan PON berjalan dengan baik. Semoga membawa manfaat bagi kita semua,” harap Ojang.

    Mengapresiasi prestasi pemuda Subang yang berhasil meraih prestasi tingkat nasional yaitu: Aditya Pangestu Juara Nasional Moto Prix (MP) I dan MP 2 tahun 2014, Juara Honda Racing Champion dan Juara Suzuka 4 hours di Jepang tahun 2015. A. Mohamad Taufik Juara Nasional MP 1 dan MP 2 tahun 2014 dan 2015. Dani Keder Juara Nasional MP 2 tahun 2015. Pada PON XIX mereka akan ikut ambil bagian dalam lomba balap motor.

    Pada kesmpatan itu Ojang menerima tropy bergilir Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai Ketua Koordinator IMI Kab Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus