Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    SMP 13 Ikuti Lomba Sekolah Sehat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16354.jpg

    BANDUNG-Dinilai sebagai sekolah paling bersih dan sehat serta kepala sekolahnya sempat menjadi juara sekolah sehat saat dinas di SMPN 2, lantas SMPN 13 dipimpin Kepala Sekolah Nandi dipercaya Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan untuk ikut serta dalam lomba sekolah sehat tingkat nasional.

    Menurut Sekertaris Daerah Kota Bandung, Yosi Irianto, pihaknya mengintruksikan tim Unit Kesehatan Sekolah (UKS) Kota Bandung untuk  segera mempersiapkan segala hal yang akan dinilai tim seleksi lomba sekolah sehat yang akan datang.

    “Di minggu kedua dan ketiga bulan Maret kita terus mempersiapkan SMP 13 yang akan dinilai tim seleksi lomba sekolah sehat yang akan datang,” ujarnya.

    Yosi menyatakan di Bandung pekan lalu, hasil koordinasi dengan pihak SMP 13 masih ada beberapa kekurangan yang harus segera untuk dipenuhi sebelum penilaian dilakukan.

    “Sekolah tersebut mengeluhkan belum  tersedianya toilet khusus wanita, padahal toilet sudah bagus dan baru tersedia untuk pria. Kita melalui tim UKS untuk berupaya mewujudkan keinginan sekolah itu karena dikhawatirkan toilet khusus itu menjadi penilaian,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus