Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hari Ini Bupati Subang Melantik 155 Pejabat Disdik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16359.jpg

    Subang, Reporter Jabar – Bupati Subang, Ojang Sohandi mengamanatkan kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik supaya melakukan koordinasi dalam pengelolaan aset.

    “Baik dengan cara dicatat ataupun diagendakan. Karena menurut hasil pemeriksaan dan temuan BPK yang paling banyak adalah dinas pendidikan,” ujar Ojang dalam sambutan usai melantik pejabat di jajaran Dinas Pendidikan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang, Senin (7/3/2016).

    Pada kesempatan ini dilantik sebanyak 155 orang pejabat yang terdiri dari 2 orang Penilik, 33 orang Pengawas, 17 orang Kepala SMA, 67 orang Kepala SMP, 17 orang Kepala Sekolah Dasar dan 19 orang demosi,

    Pelantikan berdasarkan SK No. 821.27/kep.114-BKD /2016 tanggal 3 Maret 2016 tentang Pengangkatan PNS dalam Jabatan Fungsional yang diberi Tugas Tambahan sebagai Kepala Sekolah Negeri SD, SMP, SMA, Penilik dan Pengawas.

    Selanjutnya Ojang  mengatakan bahwa rotasi jabatan ini bukanlah sebagai hukuman tetapi harus menjadi pemicu kinerja yang lebih baik dan meningkatkan prestasi.

    Selanjutnya kata Ojang, dari total 16 ribu PNS hanya 2  persen saja sebagai pejabat. Dirinya berterima kasih Dan trimakasih kepada Kepala Sekolah yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus