Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON XIX/2016 Siap Gelar CdM Meeting

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16387.jpg

    BANDUNG- Guna memberikan kepastian kesiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 pada September 2016 mendatang, Panitia Besar PON XIX dan Peparnas XV/2016 Jawa Barat, akan menggelar Chief de Mission (CdM) Meeting yang akan digelar pada 12-14 Maret di Mansion Pine Kotabaru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

    Sekretaris Umum PB PON XIX/2016 Ahmad Hadadi mengatakan, dalam CdM tersebut pihaknya akan memaparkan kesiapan dan layanan kepada kotingen PON, yang akan dihadiri oleh semua pimpinan kontingen dari 34 provinsi di Indonesia, KONI Pusat dan juga sejumlah cabang olahraga.

    “CdM ini memberikan penjelasan kepada kontingan tentang layanan dan kondisi terkini fasilitas pertandingan yang telah disiapkan tuan rumah, mulai dari transportasi, akomodasi penginapan, konsumsi hingga fasilitas pertandingan," ucapnya.

    Menurut Ahmad, dalam CdM tersebut pihaknya juga akan men secara detail teknis penyelenggaraan PON XIX yang akan diberlangsung di 15 kota dan kabupaten di Jabar.  

    “Karena penyelenggaraan dilakukan di 15 kota/ kabupaten kita juga menjelaskan penempatan para atlet yang akan dikonsentrasikan di hotel yang berdekatan dengan tempat pertandingan," ujarnya.

    Ahmad menegaskan, PB PON Jabar akan memberikan pelayanan terbaik kepada semua kontingan mulai dari kedatangan, pembukaan, saat pertandingan hingga selesainya pelaksanaan PON.

    "Guna memberikan kepuasan kepada para atlit dan official, kitar akan memberikan pelayanan terbaik mulai dari kedatangan, pembukaan, saat pertandingan hingga PON berakhir," tuturnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus