Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty: Humood Alkhudher Bisa Promosikan Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16389.jpg

    BANDUNG- Penyanyi berdarah Kuwait yang tinggal di Inggris, Humood Alkhudher yang menyayikan lagu berjudul "Kun Anta" mengunjungi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat, pada Selasa (08/03), meet and greet dalam rangkaian acara "Humood Alkhudher Goes to Bandung".

    Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan mengharapkan, kedatangan Humood Alkhudher ke Jabar ini bisa mempromosikan Jawa Barat, ke negara-negara yang dia kunjungi saat show.

    “Saya ingin kedatangan Humood Alkhudher ini menjadi salah satu upaya untuk mempromosikan industri kerajinan di Jawa Barat,” ujarnya.

    Menurut Netty, bagian dari upaya untuk mempromosikan kerajinan asal Jabar ini, pihaknya memberikan sejumlah souvenir khusus kepada Humood Alkhudher.

    “Kita memberikan 2 jaket kulit asal Garut, yang satu dengan jahitan kecil dan satu lagi jahitan besar dengan menggunakan kulit, saya harap saat show jaket tersebut bisa digunakan dan menyebut jaket asal Garur, Jabar,” ucapnya.

    Netty juga berharap, kedatangan Humood Alkhudher ini bisa memberikan motivasi kepada pemuda Jabar untuk menjadi diri mereka sendiri, untuk kemudian tidak terjebak dalam pergaulan bebas.

    “Mudah-mudahan kedatangan Humood Alkhudher ini membawa inspiratif dan aura positif bagi terbangunnya karakter yang tangguh dikalangan anak muda Jabar,” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus