Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perlu Perda Ketahanan Keluarga

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16395.jpg

    BANDUNG-Fraksi PKS DPRD Kota Bandung mendukung Pemkot Bandung yang berencana menerbitkan Perda tentang Ketahanan Keluarga.

    Hal demikian, diungkapkan Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bandung, Hj. Salmiah Rambe dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (10/3). 

    Salmiah, lebih lanjut mengungkapkan, di Kota Bandung tercatat berbagai masalah keluarga yang membutuhkan peran dari pemerintah maupun masyarakat luas. Persoalan tersebut meliputi : tingginya angka perceraian, banyaknya kasus kekerasan dalam rumah tangga dan masih terdapatnya kepala keluarga yang tidak mempunyai pekerjaan yang tetap.

    Dengan keadaan tersebut, dibutuhkan adanya aturan yang dapat menyayomi keluarga dari hal yang mengganggu keutuhan keluarga.

    Dalam rangka memberikan dukungan atas terbitnya Perda tersebut, Fraksi PKS DPRD Kota Bandung kini tengah menjaring aspirasi dari seluruh organisasi kemasyarakatan, ujarnya.

    Melalui jaring aspirasi tersebut, diharapkan akan ada input kondisi empiris untuk bahan terbitnya Perda tentang Ketahanan Keluarga. (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus