Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pekan Kreatifitas Siswa Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16464.JPG

    KARAWANG-Untuk mengembangkan kemampuan diri, perlu terus diupayakan motivasi bagi generasi muda. Bakat, seni, kreatifitas dan kecintaan terhadap budaya menjadi modal untuk kemandirian sebuah bangsa.

    Hal diatas merupakan tujuan utama diselenggarakannya kegiatan Pekan Kreatiftas UPTD PAUD-SD Kecamatan Karawang Barat, sekaligus Pencangangan Anak Gemar Menabung di Lapangan Karangpawitan, pada Selasa (15/3) yang dibuka secara resmi oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.

    Dalam sambutannya Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, bahwa seorang anak dengan mempunyai basis-basis kreativitas dalam dirinya, seperti contoh dalam hal teknologi, maka akan dapat menghasilkan pendapatan yang begitu besar serta dapat membantu negaranya bahkan dirinya sendiri.

    Selanjutnya, pemerintah daerah Kabupaten Karawang terus berupaya melalui Dinas  Pendidikan, Pemudan dan Olahraga Kabupaten Karawang untuk melahirkan pendidikan-pendidikan yang aktif, seperti halnya mengembangkan pariwisata sebagai ikon Kabupaten Karawang.

    Dengan banyak berdiri pula hotel-hotel di Kabupaten Karawang, maka dari itu pemerintah akan membuat sekolah-sekolah yang berbasis kepariwisataan dan perhotelan di Kabupaten Karawang, dan yang tentunya dengan dukungan-dukungan yang berbasis keterampilan, ujar Cellica.

    Pada Kegiatan Kreatifitas Siswa dan Pencangan Anak Gemar Menabung ini dihadiri oleh KadisDikPora Kabupaten Karawang, perwakilan dari Kapolres Karawang, perwakilan dari kodim 0604 Karawang,  Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Camat Karawang Barat, dan Lurah se-Kecamatan Karawang Barat.

    Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 15-16 Maret 2016, peserta yang mengikuti kegiatan ini ada 1 PAUD, 1 TK dan 47 SD Negeri maupun Swasta yang berlangsung di Lapangan Karawangpawitan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus