Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar Harapkan RTMC Ditambah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_4783-114.jpg

    BANDUNG- Masalah kemacetan di sejumlah ruas jalan di beberapa kota/ kabupaten di Jawa Barat saat ini sudah merupakan salah satu masalah yang harus segera diselesaikan, jika tidak menghendaki kedepan akan semakin semrawut.

    Guna mengantisipasi kemacetan yang lebih parah, perlu dilakukan managemen traffic yang lebih mumpuni dari yang ada saat ini.

    Salah satu solusi yang sudah dilakukan oleh kepolisian untuk mengatasi masalah kemacetan, yaitu dengan Regional Transportation Management Center (RTMC) yang sudah terpasang di beberapa tempat di wilayah Jabar.

    Namun jumlah RTMC yang saat ini mencapai 50, belum mampu mengatasi kemacetan arus lalu lintas secara baik.

    Menyikapi masalah tersebut Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengharapkan Regional Transportation Management Center (RTMC) di wilayah Jabar bisa ditambah, dari yang ada saat ini.

    “Penambahan RTMC diperlukan untuk mengurangi kemacetan yang saat ini masih terjadi di beberapa ruas jalan yang tersebar di beberapa kota/ kabupaten,” ujarnya.

    Menurut Gubernur, penambahan RTMC merupakan salah satu upaya Pemprov Jabar dan Polda Jabar untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jabar.

    “Kita harap, jika RTMC ditambah kemacetan lalu lintas mudah dikendalikan,” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus