Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Kesadaran Nasional Kab Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16526.jpg

    SUBANG, Sejumlah bantuan diberikan kepada warga yang mendapatkan musiban bencana alam dan kebakaran pada kesempatan Apel Kesadaran nasional di Alun-Alun Subang Kota, Kamis (17/3/2016).

    Diantaranya bantuan yang diberikan ialah untuk bencana longsor masing-masing 10 juta rupiah diberikan kepada warga Cisalak yaitu Bukhori, Tatang  dan Maman Sonjaya.

    Bantuan musibah tanah longsor di desa Sanca Kec Ciater dan Desa Pakuhaji kec Cisalak masing-masing mendapatkan 20 juta rupiah.

    Bantuan musibah angin puting beliung mendapatkan masing-masing 10 juta rupiah diberikan kepada Cucu dan Arif Dihanto di Desa Ponggang Kec Serangpanjang.

    Bantuan kebakaran atas nama Suhnib Desa Bojongloa Kec Kasomalang mendapat 10 juta rupiah dan Sobanan di Desa Cikawung Kec Tanjungsiang mendapat 20 juta rupiah.

    Penilaian tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Subang kembali ditingkatkan. dengan Pengumuman tingkat kehadiran Apel Pagi disetiap SKPD Kab Subang dengan ditandai penyerahan Bendera Hitam untuk yang berada dibawah rata-rata SKPD yang tidak melaporkan absesnsi secara rutin dan Bendera Putih untuk tingkat kehadiran baik dan melaporkan absesnsi kepada BKD secara rutin.

    Selanjutnya diserahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) se-Kabupaten Subang secara simbolis kepada Desa Sumbersari Kecamatan Pagaden, Desa Bojong Tengah Kecamatan Pusakajaya dan Desa Mayang Kecamatan Cisalak.

    Pada kesempatan ini Apel dipimpin oleh jajaran Pejabatn Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus