Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    3 Lokasi Penyambutan Kontingen PON

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16604.jpg

    BANDUNG-Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON)  XIX dan Pekan Paralimpik Nasiolan XV 2016 Jawa Barat telah menyiapkan tiga lokasi untuk penyambutan kontingen peserta PON 2016.

    Sekretaris Umum PB PON XIX dan Peparnas XV 2016 Ahmad Hadadi di Bandung mengatakan, tiga lokasi penyambutan yang disiapkan masing-masing di Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung dan di kawasan Kotabaru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

    “Ke tiga lokasi itu dipilih karena cukup strategis, dengan lokasi yang luas sehingga bus yang akan digunakan untuk penjemputan bisa leluasa,” ucapnya

    Menurut Ahmad, untuk penyambutan di Bandara Husein Sastranegara disiapkan bagi kontingen yang melakukan penerbangan langsung ke Bandung dengan menggunakan pesawat.

    “Untuk penyambutan di Stasiun Kereta Api Bandung dilakukan untuk menyambut kontingen yang menggunakan kereta,  terutama kontingen yang berasal dari Pulau Jawa dan bagi kontingen yang menggunakan jalur darat yang melalui jalur Tol akan disambut di Kota Baru Parahyangan,” tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus