Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Disdik Jabar Usung Tiga Sukses Penyelenggaraan UN

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16619.jpg

    BANDUNG- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat, H. Asep Hilman mengatakan, pihaknya mengusung tiga sukses dalam penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun 2016 ini. Pihak Panitia Penyelenggara diminta melakukan upaya semaksimal mungkin agar tidak terjadi kesalahan sekecil apapun dalam penyelenggaraan UN ini.

    “Segala upaya kita akan berakhir dengan cape saja, dan diperparah dengan makian andaikan kita tidak mengusungnya dengan tiga suskses dalam penyelenggaraan UN ini,” kata H. Asep Hilman dalam Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan UN Tahun 2016 di Aula ki Hadjar Dewantara, Gedung Disdik Jabar Lantai IV, Jalan dr. Radjiman, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

    Sukses yang pertama, jelas Asep Hilman, adalah sukses dari sisi perencanaan.

    “Alhamdulillah dari sisi perencanaan mulai dari penunjukkan percetakan, penyerahan naskah soal sampai dengan pencetakannya sudah berjalan sukses,” katanya.

    Sukses yang kedua, katanya, sukses dari sisi pelaksanaan. Sukses pelaksanaannya termasuk dalam mendistribusikan.

    “Yang terakhir adalah sukses administrasi, termasuk budgeting yang didalamnya harus kita pertanggungjawabkan. Mudah-mudahan tiga sukses ini akan bermuara pada sukses hasil ujian nasional itu sendiri. Sekecil apapun ada hal yang muncul di lapangan, sekiranya tidak bisa dipecahkan sendiri karena harus berkoordinasi dan berkonsultasi dengan kami, secepatnya lakukan konsultasi. Kita hotline 24 jam melalui semua saluran, baik email, SMS, group WA maupun Line dan saluran-saluran lainnya. Silahkah gunakan saluran-saluran itu dalam rangka mengusung tiga sukses penyelenggaraan UN sekarang ini,” katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus