Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengambilan Sumpah dan Penyerahan SK Penuh PNS Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16622.jpg

    Subang – Hari ini Bupati Subang, Ojang Sohandi mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan menyerahkan Surat Keputusan penuh kepada kepada 1.531 orang PNS di halaman Kantor Bupati Subang, Senin Pagi (28/3/2016).

    Ojang menyampaikan pesan kepada para PNS supaya menjaga amanah yang telah diberikan dengan menunjukkan kinerja dengan penuh tangung jawab. “Kepercayaan ini silahkan maknai dengan menjadi ASN yang paripurna. Tunjukkan bahwa kalian layak untuk menjadi PNS yang baik,” ujar Ojang dalam sambutannya.

    Penyerahan SK oleh Bupati secara simbolis kepada Golongan I diwakili dari Badan Ligkungan Hidup Daerah (BLHD), Golongan II dari Dinas Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) dan Golongan III Dinas Pendidikan (Disdik).

    Penetapan para PNS ini merupakan hasil dari tes Honorer Ketegori II yang dilaksanakan pada 3 Nopember 2013 lalu.

    Menurut laporan yang diterimanya sekitar 8000 honorer Ketegori 2 yang terdaftar di Subang dilaporkan kepada BKN. Hanya 1.531 orang yang dinyatakan lulus dan memenuhi persyaratan untuk diambil sumpah mereka terdiri dari golongan I sebanyak 59 orang, golongan II sebanyak 1.020 orang dan golongan III sebanyak 452 orang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus