Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KKPS Jabar Gelar RAT

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16646.JPG

    BANDUNG-Koperasi Konsumen Praja Sejahtera (KKPS) yang didirikan Pemprov. Jabar menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). RAT KKPS, berlangsung di Pusdai, Selasa (29/3). RAT dibuka Sekda Jabar, Iwa Karniwa. Dalam RAT, terpantau diikuti ratusan orang PNS dari seluruh OPD di lingkungan Pemprov. Jabar. Terkait dengan RAT KKPS, 

    Iwa menuturkan penyelenggaraan RAT merupakan kewajiban bagi koperasi. Untuk KKPS RAT kali ini merupakan ajang untuk konsolidasi.

    KKPS, saat ini tercatat mempunyai program untuk para anggota antara lain : umroh dan haji plus, pengadaan rumah baru, renovasi rumah dan pengadaan rumah Cikamuning. Melalui perencanaan usaha tersebut, target pendapatan di tahun 2016 bisa mencapai Rp. 9,795 miliar.

    Untuk program Perumahan Cikamuning, nilai rumah ada di kisaran Rp. 250 juta ke bawah. Tahun ini, disiapkan 150 unit rumah. Sementara peminat sudah mencapai 400 unit. Dengan tingginya peminat melebihi alokasi rumah yang disediakan akan dilakukan seleksi dengan prioritas PNS yang membutuhkan rumah.

    Dengan didukung oleh rencana program dan target pendapatan tersebut, ujar Iwa diharapkan pengurus koperasi bisa menjalankan koperasi secara profesional dan amanah. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus