Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    UMKM Ikut Berpartisipasi Pada PON

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16669.jpg

    BANDUNG-Ribuan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dari 15 kota  dan kabupaten yang akan menjadi tuan rumah PON XIX/2016 Jabar menyatakan ketertarikannya untuk berpartisipasi pada bazzar yang akan digelar di daerah masing-masing.

    Sekertaris Bidang Pemasaran, Dana, dan Usaha (PDU) PB PON XIX/2016, Saefudin Zuhri mengatakan berdasarkan hasil verifikasi sudah ada 52 ribu UKM di 15 kota dan kabupaten yang sudah menyatakan siap untuk ikut serta di PON.

    "Itu baru di 15 kota dan kabupaten. Belum lagi dari daerah lainnya yang akan turun memanfaatkan ajang ini,"  kata  dia Rabu (30/3).

    Ia mengatakan pihaknya tentunya tidak bisa mengakomodir jumlah tersebut, karena keterbatasan tempat yang ada saat ini dimana hanya tersedia maksimal 40 stand per lokasi untuk diisi para pelaku UKM dan pengrajin.

    Bidang promosi, dana, dan usaha telah merancang tiga kegiatan yang nantinya akan menjadi bagian dalam memeriahkan PON XIX dan Peparnas XV/2016.  Tiga kegiatan tersebut adalah pameran umum, venue exhibition, serta pameran di 15 kota dan kabupaten yang menjadi tempat arena pertandingan PON.

    Rencananya, pra event tersebut akan mulai digelar pada 23 April mendatang di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Ganesha, Kota Bandung. jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus