Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jelang PON, PHRI Jabar Siapkan 193 Hotel

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16711.jpg

    BANDUNG-Menjelang dimulainya pesta olahraga empat tahunan Panitia Besar PON XIX/2016 dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat pada bulan September 2016 mendatang, telah melakukan berbagai persiapan salah satunya kesiapan penginapan bagi para kontingen.

    Wakil Ketua Bidang Akomodasi dan Konsumsi PB PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016 Jawa Barat, Herman Muchtar mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan hotel yang tersebar di 15 kota dan kabupaten tempat dimana pertandingan berlangsung.

    “Untuk hotel kita sudah siapkan, ada 193 hotel yang tersebar di 15 kota dan kabupaten tempat pertandingan PON berlangsung,” ujar Herman, yang juga Ketua PHRI Jawa Barat, kepada www.Jabarprov.go.id, Kamis (31/03).

    Menurut Herman, pihaknya menyiapkan hotel bintang empat bagi kontingen PON sesuai standar yang biasa digunakan untuk event sekelas PON.

    “Fasilitas hotel berstandard bintang empat, sesuai dengan standard untuk event olahraga nasional seperti PON, kalau tidak ada bintang empat di suatu daerah kita gunakan yang ada namun pelayanan kita tingkatkan,” ucapnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus