Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Para Kabag Tandatangan Perjanjian Kinerja

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16745.jpg

    INDRAMAYU-Para Kepala Bagian (Kabag) di lingkup Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2016, beberapa waktu lalu.

    Dokumen Penandatanganan Perjanjian Kinerja tersebut berisi perjanjian masing-masing Kepala Bagian untuk mewujudkan target kinerja yang sesuai dengan program kerja.

    Perjanjian Kinerja ditandatangani Kepala Bagian dan Sekretaris Daerah selaku atasan langsung, H. A. Bachtiar, S.H.. Dengan adanya perjanjian kinerja ini diharapkan dapat memotivasi para Kepala Bagian dalam menjalankan tugasnya.

    Penandatanganan Perjanjian Kerja ini disaksikan tiga assisten, yaitu Assisten Pemerintahan, H. Didi Kusmulyadi, S.H., Assisten Ekonomi dan Pembangunan, Drs. H. Susanto, Assisten Administrasi, Hj. Sri Wulaningsih, S.E., Ak., dan para Kepala Subbagian.

    Sekretaris Daerah, Ahmad Bahtiar menjelaskan, penandatanganan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mewujudkan good government dan juga meraih target kinerja yang telah ditetapkan rencana kerja Sekretariat Daerah.

    “Para kabag harus mampu untuk meraih target kinerja yang telah ditentukan. Selain itu juga agar tidak terjadi kesalahan, maka dalam melaksanakan tugas para Kepala Bagian maupun para Kasubbag harus mempedomani semua peraturan perundangan,” tegas Sekda Bachtiar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus