Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sidak Bupati Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16822.jpg

    KARAWANG-Memasuki hari kerja ke 49 Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana bersama Wakil Bupati H. Ahmad Zamakhsyari melakukan sidak kepada pedagang pool pasir batu yang beroperasi nakal yang merusak pemandangan keindahan kota, sidak ini dilakukan pada Rabu (6/4). Tujuannya ialah tidak lain yakni guna merealisasikan program menata kota agar lebih indah. Bupati Karawang langsung turun berdiskusi dengan pedagangnya dan lakukan pendekatan secara persuasif dilakukan.


    Kepada salah satu pengelola pool Pasir, Bupati inginkan, agar “dalam waktu 3 hari dagangan pasir batu dan sejenisnya agar dikosongkan di sepanjang pinggir jalan ini karena sepanjang jalan Interchange Karawang Timur Ringroad Klari Tanjung Pura dan Interchange Karawang Barat akan kami tata dan dibuat indah karena ini bukan lahan untuk komersial berjualan.

    Mengenai lokasi untuk pindah tempat usaha masih dalam tahap pemikiran Bupati agar dapat berjualan dipindah dimana. Namun tenggat 3 hari harus dikosongkan karena program kami Bupati serta Wakil Bupati Karawang pada RPJMD itu ialah salah satunya menata kota, tegas Cellica.

    Dalam kesempatan sama Bupati Karawang juga sidak perusahaan beton untuk infrastruktur gedung dan ruko yang dibangun permanen di tanah Negara ( Pengairan ),keseluruhannya di datangi dan di tegur. ruko dan proyek ini berlokasi di pinggir jalan Interchange Karawang Barat, ini guna menindaklanjuti keluhan masyarakat karena mobil proyek setiap keluar masuk menyebabkan kemacetan dan antisipasi agar tidak timbul masalah yang tidak di inginkan di kemudian hari.

    Pada lokasi tersebut Bupati langsung menelepon owner proyek. Kepada pemilik proyek Cellica minta agar segera dibereskan  mengenai izin penggunaan lahan ini untuk proyek apa.

    Bupati Karawang dan Wakil Bupati Karawang sidak bersama dengan Kepala BPMPT, Kasat Pol PP, Sekretaris Dishub, Sekretaris Dinas Binamarga Pengairan, Sekretaris Dinas Cipta Karya dan puluhan pasukan Pol PP dan Dishub. Rute diawali di Interchange Karawang Timur dilanjut menuju Ringroad (Jalan Baru) Klari Tanjung Pura kemudian berakhir di Interchange Karawang Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus