Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Humas Karawang Silaturahmi dengan Insan Pers

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16824.jpg

    KARAWANG-Humas Setda Karawang sebagai garda depan dalam pemberitaan mengenai informasi kepemerintahan Kabupaten Karawang, memiliki peran penting dalam menjaga silahturahmi Pemerintah Kabupaten Karawang dengan pihak luar, termasuk insan pers.

    Dalam rangka menjalin silahturahmi bersama insan pers, bagian Humas Setda Karawang menyelenggarakan acara coffee morning yang dihadiri oleh 200 orang wartawan yang tergabung dalam 180 media massa yang terdiri dari media cetak, tv maupun on-line. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Husni Hamid pada hari Rabu (06/05).

    Acara tersebut membahas mengenai beberapa program Kerja Humas Setda Karawang menyangkut pemberitaan dan kerjasama dengan pihak pers. Pada kesempatan tersebut Drs. Matin Abdul Rajak, M. Si., selaku Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Karawang menjadi narasumber acara.

    Dalam silahturahmi tersebut, menghasilkan beberapa hasil diskusi diantaranya ialah kedepan bagian Humas Setda Karawang akan menyelenggarakan silahturahmi bersama insan pers karawang per triwulan.

    Selain itu, berdasarkan undang-undang nomor 14 tahun 1999 tentang pers, bagian Humas Setda Kabupaten Karawang meminta kepada media massa di Karawang untuk mengumpulkan berkas, seperti foto copy akta perusahaan, fotocopy NPWP perusahaan dan fotocopy SIUP yang berguna untuk verivikasi data media massa.

    Untuk menyamakan persepsi tentang filosofi dari deseminasi ( penyebar luasan) informasi program kerja, bagian Humas Setda Kabupaten Karawang selanjutnya akan melakukan uji kompetensi jurnalis bekerja sama dengan dewan pers dan pemerintah daerah Kabupaten Karawang yang akan dibuat dalam nota kesepakatan (MoU).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus