Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Panitia Harapkan Stadion GBLA Bisa Digunakan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16898.jpg

    BANDUNG-Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat mengharapkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan untuk pertandingan cabang atletik.

    Wakil Ketua PB PON XIX/2016 Jawa Barat, Imam Riyadi mengatakan, pihaknya akan mengupayakan agar Stadion GBLA bisa digunakan untuk cabang atletik dalam Peparnas XV 2016.

    "Hingga saat ini kita tidak mendapatkan fasilitas pertandingan yang memadai untuk pertandingan cabang atletik pada Peparnas, satu-satunya hanya di Stadion GBLA," ucapnya.

    Imam mengakui, meski penggunaan Stadion GBLA masih belum ada kepastian, namun dengan keluarnya MC-0 dari Bareskrim Mabes Polri, sehingga ada peluang untuk bisa menggunakan fasilitas Stadion GBLA.

    "Kita akan melakukan pendekatan dan berkomunikasi dengan Bareskrim  Mabes Polri, kemungkinan digunakannya Stadion GBLA,” ujarnya.

    Perlu diketahui bahwa, Peparnas XV/2016 Jabar akan mempertandingkan 13 cabang olahraga, yaitu catur, bulutangkis, atletik, judo, tenis lapangan, angkat besi, bowling, tenis meja, goal ball, sepak bola, renang, voli dan panahan. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus