Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemerintah Subang Harus Tetap Berjalan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16900.jpg

    Subang-Terkait penyegelan Kantor Bupati Subang dan 2 kantor dinas/badan lainnya Pemerintah Kabupaten Subang tetap akan melaksanakan program pekerjaan yang telah ditetapkan. Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Abdurakhman menegaskan bahwa Pemerintah akan tetap bejalan.

    “Terkait sampai saat ini tidak ada pemerintah tidak pernah berhenti, tidak boleh tidur. Pemerintah harus hadir dan ada mekanisme yang sesuai dengan tupoksi sesuai aturan perundang-undangan,” ujarnya kepada wartawan di Kantor Bupati Subang, Selasa (12/4/2016).

    Selanjutnya kata Abdurakhman, sejak malam telah mengumpulkan seluruh aparatur pemerintah untuk melaksanakan program-program yang telah ditetapkan,

    “Akan menjawab dengan kinerja. Tetap melaksanakan program-program yang telah direncanakan. Tidak akan ada program yang ditangguhkan, tidak akan ada ditinggalkan karena masalah ini. Kita akan tetap berjalan sesuai aturan yang ada,” ujarnya menegaskan.

    Sedangkan untuk menyikapi penyegelan akan menunggu perkembangan. Khususnya kepada 2 dinas, yaitu Dinas Kesehatan dan Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) yang disegel akan mengumpulkan (para pegawai) untuk segera mengambil sikap. ”Misalnya ada alur surat yang terhambat, akan kami cari dan tentukan solusinya. Atau (apabila) ada data yang didalam tentunya kami akan berkoordinasi dengan aparat hukum. Kami tidak akan memutuskan sendiri dan akan dicari soslusi yang terbaik,” ujarnya.

    Sementara itu menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol, Adang Mulyana, kepemimpinan sementara oleh Wakil Bupati dan secara teknis oleh Sekretaris Daerah.

    Dari pantauan Apel Pagi di Setda Kabupaten Subang tetap berjalan dengan dipimpin oleh Sekda dan dihadiri hampir seluruh ASN. Sedangkan ruangan yang digeledah oleh KPK masih disegel dengan dijaga oleh aparat Kepolisian dan Satpol PP.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus